Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jadi Member Sabun Nu Amoorea


Cara Jadi Member Sabun Nu Amoorea

Mendaftar menjadi member sabun amoorea tidak seribet daftar menjadi pegawai yang harus mengurus ini itu, disini kalian tidak perlu pusing dan susah karena mendaftar tidak perlu syarat ini itu. Anda juga tidak perlu pusing memikirkan sistem bisnis nu amoorea, bisnis nu amoorea adalah bisnis yang sangat mudah dan tidak perlu muluk-muluk dalam menjalankannya. Sebab bisnis nu amoorea adalah Anda sendiri yang menjadi bossnya dan Anda sendiri lah yang mengendalikan bisnis tersebut. 



Sebelum mendaftar mungkin Anda perlu mengetahui syarat yang akan di tanyakan, syartnya cuma 3 saja dan tidak meribetkan Anda. 



Sayarat Pendaftaran Member Nu Amoorea

  1. KTP.
Walaupun pendaftarannya mudah, namun kami juga membutuhkan identitas yang resmi dari para calon member. Agar tidak terjadi kesalah dan tidak ada penipuan. Kami hanya meminta KTP asli untuk mengetahui NIK atau nomor kependudukan Anda dan data penting lainnya. Namun jika Anda belum memiliki KTP karna masuih di bawah umur dan ingin mendaftar menjadi member, Anda bisa menggunakan KTP saudara atau orang tua Anda. NIK tersebut hanya berlalu satu pendaftaran. Jika nik sudah pernah mendartar makan tidak bisa kami proses. 




   2. Buku Tabungan Atau Rekening Bank.


Semua data untuk mendaftar harus akurat dan semuannya harus sama, begitu juga dengan nama rekening yang Anda daftarkan. Artinya nama KTP dan Rekening Anda harus sama. Karena jika berbeda nama akan berdampak Anda tidak bisa mendapatkan cashback saat pembelian produk. Tidak hanya itu, Anda juga tidak bisa mengambil bonus-bonus yang diberikan nu amoorea. Karena pentransferan uang tidak melalui pemberitahuan terlebih dahulu. 

Nah, untuk itu saya sarankan Anda untuk membuat buku rekening terlebih dahuu ketika Anda akan mendaftar menjadi member, karena jika tidak sekarang di takutkan malah Anda yang repot di belangnya. Tetapi jika Anda ingin tetap mendaftar mungkin Anda bisa menggunakan buku tabungan miliki orang tua tetapi KTP Anda juga harus KTP orang tua. Namun tetap tranferan akan masuk ke dalam rekening yag Anda daftarkan. 




    3. Membayar Biaya Pendaftaran.

Nah, untuk syarat yang terakhir ini adalah syarat yang paling wajib. karena setelah pembayaran dan semua syarat seperti di atas sudah terpenuhi Anda akan mendapatkan kode aktifasi untuk mengaktifkan member Anda. Nah, dengan begitu nanti Anda bisa memulai menjadi reseller nu amoorea atau cuma untuk mendapatkan potongan harga saja. Yang pasti terserah Anda sendiri. Untuk  pendaftaran member Anda akan dikenai biaya pendaftaran Rp.99000. 



Nah, begitulah kira-kira syarat pendaftaran sebagai member nu amoorea. Mudah bukan? tunggu apalagi kesempatan sudah ada di depan mata. ikuti bisnisnya dan dapatkan keuntungannya mulai dari mendaftarkan diri Anda sebagai member.
Bisnis mudah, banyak keuntungan dan tidak merepotkan Anda. Anda bisa mendaftarkan secara online di web brikut ini : https://ratuamoorea.com/cara-jadi-member-amoorea/ . Cari tau lebih lanjut mengenai keuntungan member yang lainnya agar Anda lebih bersemangat di situs kami berikut ini : 




Posting Komentar untuk "Cara Jadi Member Sabun Nu Amoorea"