Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NU Amoorea Active Moist - Pelembab Alami dan Aman


Seseorang perlu dan wajib mengenali jenis kulit, sehingga nantinya dapat memilih metode perawatan kulit yang tepat. Namun, mungkin sulit untuk mengetahui dengan pasti apa jenis kulit Kita ya gaes... okey
Berikut aku mau share informasi dasar mengenai jenis kulit dan Anda dapat menggunakannya sebagai dasar untuk menentukan jenis kulit Anda.

Jenis kulit seseorang itu bisa berubah ubah lho.. 
Gini ya , Jenis kulit itu tidaklah konstan dan dapat berubah. Pembagian jenis kulit seseorang tergantung pada:
  • Jumlah air yang dikandung kulit atau berapa banyak air yang dimilikinya
  • Jumlah minyak dalam kulit atau seberapa berminyaknya kulit Anda
  • Tingkat sensitivitas atau seberapa sensitif kulit tersebut
Nah, dari ketiga faktor di atas kulit seorang manusia terbagi menjadi lima jenis, apa saja ?
1. Kulit kering
2. Kulit normal
3. Kulit berminyak
4. Kulit sensitif dan
5. Kulit kombinasi

Kali ini aku mau bahas yang jenis kulit kering saja dulu ya.. yang jenis kulit  lainnya next time he he he...
Ilustrasi Kulit Kering

Jenis kulit wajah kering kurang memiliki kelembapan di lapisan kulit terluar. Hal tersebut mengakibatkan retakan pada permukaan kulit, serta akan terasa kering ketika disentuh. Pemilik jenis kulit wajah kering biasanya memiliki pori-pori yang hampir tak terlihat, permukaan luar kulit terlihat kasar dan kusam, serta kulit kurang elastis. Selain itu kulit jenis ini juga lebih mudah memerah, gatal, bersisik, dan meradang. Kulit wajah kering bisa disebabkan atau diperburuk oleh faktor genetik, penuaan, perubahan hormon, cuaca dingin, sinar matahari, radiasi ultraviolet, mandi air panas terlalu lama, atau bahan yang terkandung dalam produk sabun, kosmetik, pembersih, hingga obat-obatan.
Ada  tipsnya nih gaes untuk merawat  jenis kulit cenderung kering
  • Gunakan pembersih wajah yang lembut dan tidak mengandung alkohol atau wewangian.
  • Pakailah sabun pembersih wajah dengan bahan yang melembapkan.
  • Hindari mandi dan mencuci muka dengan air hangat terlalu lama.
  • Jangan menggosok kulit ketika mandi atau mengeringkan wajah.
  • Oleskan pelembab secara teratur untuk menjaga kulit tetap terhidrasi.
Nah buat yang  mau memilih pelembab yang bagus dan aman digunakan tapi masih bingung takut tidak cocok , dan lainnya, aku kasih tips lagi ya ..

  • Cermati dahulu kandungan pelembab yang akan dipakai; pelembab yang baik adalah yang dapat melindungi kulit dan tidak mengandung bahan bahan yang berbahaya serta alami sehingga tidak menimbulkan ketergantungan.

         Bahan aktifnya

Anda bingung saat membaca label yang tertera pada kemasan pelembab? Biasanya, pada pelembab  dicantumkan kandungan yang terdapat di dalam produk tersebut. Secara umum, kandungan dalam pelembab dapat digolongkan menjadi dua, yaitu bahan aktif dan inaktif. Secara sederhana, bahan aktif adalah bahan yang membuat produk itu dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Contohnya, pelembab yang berfungsi melindungi kulit dari sinar UV akan mengandung titanium oksida yang berfungsi sebagai bahan tabir surya utama.


Bahan aktif yang paling sering digunakan pada pelembab adalah lanolin, gliserin, dan petrolatum. Dari ketiga produk tersebut, gliserin merupakan bahan yang paling jarang menimbulkan alergi. Bahan inaktif, di sisi lain, merupakan bahan pendukung yang melengkapi produk Anda.


        Bersifat tidak menyumbat pori pori (non comedogenic)
        Natural ( Alami)
Anda mungkin merasa bingung ya, beberapa produk pelembab mengklaim dirinya menggunakan produk natural, sementara sebagian lagi mengklaim menggunakan produk organik, apa bedanya? Suatu produk dikatakan produk natural apabila menggunakan bahan-bahan yang berasal dari tumbuhan (dengan atau tanpa produk kimia). Sementara itu, suatu produk dikatakan organik jika bahan-bahan yang dikandung tidak menggunakan produk kimia, pestisida, atau pupuk buatan sama sekali.

Nahhh...gaes.. setelah tahu bahwa jenis kulit anda yang cenderung kering, ada nih jenis pelembab yang sangat recommenced  yaitu NU Amoorea Active Moist

NU Amoorea Active Moist


NU Amoorea Active Moist adalah pelembab alami dari Amoorea yang sangat aman digunakan. 
NU AMoorea Moist
Moist
  1. Butyrospermum parkii (Shea Butter).
  2. Helianthus annuus (Sunflower).
  3. Seed Oil.
  4. Dipotassium glycyrrhizate.
  5. Glyceryl stearate. 
  6. Panthenol (pro vitamin B5).
  7. Tocopheryl acetate (Vitamin E).
Kandungan alami  dari NU Amoorea Active Moist
  • Butyrospeprmumparkii (Shea Butter), Helianthus annuss (Sunflower) Seed Oil, Dipotassium glycyrrhizate, Glyceryl Stearate, Panthenol, (Pro Vitamin B5), Tocopheryl Acetate (Vitamin E).

Buat yang berminat dengan  NU Amoorea Active Moist, pemesanan produk langsung saja hubungi nomor whatsapp atau sms di samping gaes..!!!!

Posting Komentar untuk "NU Amoorea Active Moist - Pelembab Alami dan Aman "