Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bonus Daftar Member Amoorea

             Bonus Daftar Member Amoorea

Anda ingin tau bonus-bonus apa saja yang kalian dapat ketika menjadi member resmi dari Nu Amoorea.


yah mungkin dari kita banyak yang belum tau tentang bonus-bonus jadi member nu amoorea. untuk kalian yang hobi berjualan atau anda pemakai setia dari produk nu amoorea? peluang besar bagi anda untuk membangun bisnis anda sendiri caranya yaitu dengan menjadi member resmi nu amoorea  karna dengan begitu kamu akan mendapat banyak keuntungan yang di hasilkan ketika menjadi member.

Keuntungan menjadi member amoorea

1.Mendapat harga lebih murah di bandingkan non member

ketika kamu sudah menjadi member resmi amoorea kamu di untungkan ketika membeli produk-produk dari nu amoorea yaitu kamu akan mendapatkan harga produk lebih murah di bandingkan non member.
produk yang anda beli bisa untuk di pakai sendiri atau untuk di jual kembali dengan begitu akan lebih hemat tentunya.

Daftar Poin Member Amoorea
2.Dapat poin
Kita akan mendapatkan poin setiap membeli produk amoorea.
Daftar Poin Member Amoorea
Poinnya ga tanggung-tanggung
Untuk me-rupiah-kan poin ini perkaliannya beda-beda.
  • 10% x 15 x Rp. 10.000 = Rp. 15.000 (belanja 1 box di bulan yang sama)
  • 15% x 30 x Rp. 10.000 = Rp. 45.000 (belanja 2 box di bulan yang sama)
  • 20% x 180 x Rp. 10.000 = Rp. 360.000 (belanja 12 box  ke atas di bulan yang sama)
Agak ribet sih ngitungnya. Saya sendiri juga jarang ngitungin kaya gitu. Cuma terima transferan aja dari poin belanja pribadi untuk dipakai sendiri dan dijual lagi. Hehehe
Kalau poin Alfa Mart mah gampang ngitungnya. Setiap belanja Rp. 200 dapat poin 1. Cara ngitungnya, 1 X 1 = Rp. 1 (satu rupiah). Dah, gitu doang.

Oiya, poin ini langsung ditransfer pada bulan berikutnya. Antara tanggal 1-3 ke rekening yang Anda daftarkan. Minimal transfernya Rp. 50.000.
3.Jaminan produk amoorea asli 100%
Ketika sudah menjadi member produk yang anda beli di jamin keasliannya karna Setelah Anda jadi member, nanti Anda bisa minta daftar kontak para stokis (orang-orang yang punya stok banyak) produk Amoorea.
Sekarang sudah ada ± 150 orang. Tersebar di seluruh kota di Indonesia. Beberapa ada yang di luar negri seperti Malaysia, Arab, Taiwan dll.
Dari stokis resmi PT DEP inilah, barang jaminan 100% asli.
4. Mendapat starterkit
Isinya cuma brosur, buku pengetahuan produk,  kode etik member dan profil PT DEP. Seperti ini penampakannya:
Keuntungan menjadi member amoorea dapat starterkit + bulpoin



Ke emat keuntungan jadi member Amoorea di atas itu untuk yang cuma dipakai sendiri. Ga ikut jualan. Keuntungan menjadi member amoorea yang ke 5-6 ini, untuk yang ikut jualan juga. Atau jadi reseller Amoorea.

5.Mendapatkan emas 24 karat 1gr

Emas yang kaya gini modelnya.
Keuntungan jadi member amoorea dapat emas 1 gram
Emas bentuk keping 1 gram dari Amoorea
Cara dapatkan emasnya gampang. Cuma kumpulkan poinnya sampai 250 poin. Sebagai gambaran, 17 box amoorea poinnya sudah 255.
Poin ini tidak ada hangusnya. Misal 3 tahun baru bisa dapat poin 250, ya ga papa. Tetap dapat. Dan satu syarat lagi. Kalau ingin tahu, silahkan tanya ke admin kami.

6.Tour gratis ke luar negeri dari Amoorea (PT DEP)

Tour ini promo dari pusat. Setiap tahun PT DEP mengadakan promo tour/ kadang juga umroh. Kalau Anda bisa memenuhi syarat yang ditetapkan, Anda bisa berangkat. 
Salah satu teman saya yang sudah pernah ikut tour ke luar negri yakni Mas Maolana dia sudah terjun di bisnis amoorea sejak 17 november dan bisa ikut tour gratis ke luar negri pada 2018 bulan november.
tour gratis dari bisnis amoorea keuntungan member amoorea
Segera daftarkan diri anda untuk menjadi member resmi dari nu amoorea dan dapatkan bonus-bonusnya dengan cara klik tambol whatsapp yang ada di samping.

Posting Komentar untuk "Bonus Daftar Member Amoorea"