Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sabun Pemutih kulit Amoorea

Amoorea Pemutih Kulit


Banyak produk pemutih kulit beredar di pasaran yang belum tentu aman untuk di gunakan bahkan sekarang banyak produk ilegal yang tidak jelas ijin edarannya banyak di jual di toko-toko kosmetik yang mungkin membahayakan bagi pemakainya. untuk itu kami memperkenalkan produk nu amoorea yang sudah terbukti hasiat dan kealamiannya oleh para konsumen yang sudah memakainya.


Kandungan nutrisi yang terdapat di dalam sabun amoorea, membuat produk ini memiliki banyak kegunaan yang sangat baik untuk perawatan kulit, serta wajah dan tidak memiliki efek samping dalam penggunaannya.

Sabun amoorea sangat baik digunakan untuk menghilangkan komedo, jerawat, memudarkan dan menghilangkan flek hitam, sebagai detoksifikasi, mengecilkan pori wajah, meregenerasi kulit karena kandungan kolagennya, memutihkan kulit wajah sekaligus mengencangkan kulit wajah kamu.
Efek jangka panjang yang dihasilkan dari sabun amoorea ini adalah kulit wajah yang terlihat semakin cerah dari hari ke hari, menghilangkan kantung mata serta kerutan dan aman untuk digunakan setiap hari.

Sabun amoorea juga berguna untuk menyeimbangkan PH pada kulit kandungan asam amino, lipid, vitamin dan juga mineral yang ada di dalam sabun Amoorea ini akan berperan penting dalam menyembangkan kadar pH atau tingkat keasaman pada kulit. Ini akan membuat kulit kamu tetap dalam keadaan sehat, terawat, bebas dari jerawat dan juga terbebas dari kulit kusam akibat berminyak.

Sabun amoorea bisa untuk memutihkan kulit Tampilan kulit putih namun tidak pucat menjadi impian banyak wanita khususnya kita wanita Indonesia. Kamu tidak lagi memerlukan berbagai rangkaian produk perawatan kulit dengan harga mahal, sebab dalam sabun amoorea sudah mencukupi kebutuhan untuk membuat kulit tampak putih merona.

Produk amoorea juga aman di gunakan karna sudah memiliki ijin dari BPOM RI


 Cara Pemakaian Sabun Amoorea
  • Basahi wajah, tangan, tubuh serta rambut kamu dengan air bersih.
  • Gosok sabun Amoorea pada telapak tangan sampai mengeluarkan busa.
  • Ratakan busa tersebut pada bagian wajah, leher, kulit dengan arah melingkar.
  • Diamkan busa tersebut selama 3 menit untuk pemakaian di wajah, 3 sampai 10 menit untuk pemakaian di tubuh.
  • Bilas dengan air sampai bersih dan keringkan memakai handuk secara lembut dan jangan digosok.
  • Untuk penggunaan di rambut, gosok sabun pada telapak tangan sampai berbusa.
  • Usapkan busa tersebut pada rambut dari akar sampai ujung rambut.
  • Diamkan selama 10 menit baru dibilas sampai bersih.

untuk order produk amoorea silahkan klik tombol whatsapp yang ada di samping.

Posting Komentar untuk "Sabun Pemutih kulit Amoorea"