Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Haid tidak teratur bahkan tidak haid,  jangan pernah sepele, karena bisa berakibat menjadi masalah yang lebih serius.

Di sini aku mau sharing pengalamanku pada saat alami masalah haid. 

Awal cerita pada April 2016 aku tuh ngalami kondisi ini, aku haid selalu rutin setiap bulan  dengan siklus 30 hari. Namun sejak bulan Januari-April 2016 tiba tiba aku tidak haid seperti biasa dan aku curiga dong, cobalah test pack, hasilnya negatif alias tidak hamil. (dalam hal ini aku gak KB hormon loh ya) Badan mulai merasa gak nyaman. Dalam pikiran pun takut juga, apakah aku kena penyakit???  


Nah, sampai kemudian bulan Mei 2016 aku dapat haid kan. Seneng banget aku karena haid lagi. Pikirku plong, eeh.. tau gak gaes haidku ini gak normal. haid yang biasanya 4-6 hari tuntas. Ini nyampai 10 hari belum tuntas-tuntas, malahan di hari yang ke 13 tuh aku kayak orang pendarahan haidnya. Dalam 1 hari bisa habis pembalut 1 pack. Coba bayangin... auto panik kan jadinya. 

Akhirnya, aku periksa ke dokter kandungan, setelah di USG ternyata aku tuh PUD.. tapi bukan IUD  ( kontrasepsi spiral) loh ya..

Apa itu PUD?

Perdarahan Uterus Disfungsional (PUD) adalah penyebab terbanyak perdarahan uterus abnormal. Penyebabnya adalah ketidakseimbangan hormon.

Selesai diperiksa, tebus obat, pulang deh.

Dalam 3 hari berobat keluhanku beres. Setelah kejadian itu haidku normal lagi rutin tiap bulannya.


Sampai suatu ketika.....

Di tahun 2018 tepatnya bulan Februari hingga bulan Juni. Aku tidak haid lagi sampai 5 bulan, dan tubuhku mulai ngerasa gak nyaman. Aku bingung sekaligus takut kalau kejadian di tahun 2016 terulang lagi. iiih sereem..


aku mulai browsing.. googling cari solusi buat masalah haidku ini.

gak nemu juga.

akhirnya aku tanpa sengaja melihat story teman yang menawarkan madu dengan slogannya "Madu Perawan" eeiit dah.. madu perawan penasaran aku tuh.. aku kepoin setiap hari. dan selanjutnya nemuin  yang storinya "madu perawan atasi masalah haid, bahkan juga masalah kewanitaan yang lainnya"


Madu perawan


Beli ..enggak.. beli.. enggak.. Masa iya cuma madu bisa atasi masalah kewanitaan seperti:

Mengatasi masalah haid

Mencegah kanker serviks dan membersihkan selepas bersalin/haid

Menghilangkan kista dan miom tanpa operasi

Menghilangkan bau tak sedap pada organ intim wanita

Menghilangkan gatal - gatal serta membantu mengobati masalah keputihan

Mengencangkan  payudara

Mencerahkan kulit wajah
Merapatkan organ intim vagina

Mengencangkan otot vagina

Memulihkan elastisitas organ intim wanita

Menjaga kelembaban organ kewanitaan

Menambah kolagen dalam tubuh

Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebih

Program hamil

Cuma madu kok manfaat kegunaannya seabreg gitu.. masih gak percaya tapi aku penasaran dan coba coba.. singkat cerita belilah aku.... harganya waoow gaes 1 botolnya tuh dibandrol Rp. 250.000 dengan netto 250 gram, menurutku mehong banget gaess.. wkwkwkwk. Tapi kupikir lebih mahal kalo terjadi lagi PUD, habisnya jauh lebih banyak (pengalaman terdahulu itu habisnya 450 ribuan)


ini gaes penampakan madu perawan 

Besoknya aku coba minum itu madu... karena gak percaya aku minumnya gak rutin seperti yang di anjurkan sesuai aturan minumnya. Aku tuh minum sehari cuma 1 sendok makan. yang seharusnya sehari 2 sendok makan. 


Aku pada waktu baru minum 1/4 botol tuh

Setelah 1 minggu aku minum madu itu, tepatnya dibulan juli 2018 aku dapat haid, kaget campur seneng, haidnya 10 hari gaes tapi tidak sampai seperti waktu PUD kayak yang aku ceritai di atas. Haidku normal. Tau gak gaes... ternyata dari minum madu perawan ini juga aku beneran jadi kayak perawan (hahaha... suami kaget kok jadi kayak malam pertama terus)

Sejak saat itu sampai dengan sekarang haidku lancar dan rutin setiap bulannya tanpa keluhan apapun, dan jadi perawan padahal sudah membelah diri.. hi hi hi. Dan aku juga gak rutin loh minum madunya.

Madu perawan ini menurutku rekomended banget buat yang lagi punya masalah  organ kewanitaan karena kandungan bahannya alami. 

Kandungan Madu Perawan

Nah gaes... kalau yang ingin membuktikan seperti aku yang sudah membuktikan, bisa chat di nomor yang tersedia ya...







Posting Komentar untuk " "